Langsung ke konten utama

REVIEW FREEMAN: GOLDEN GRAIN BRIGHTENING MASK

Halo, Girls!

Hari ini aku bakal nge-review tentang sebuah produk 'masker' andalan Suhay Salim, yang lagi super populer/famous/hype banget di Indonesia.

Apakah itu....

Dia adalah... Jeng jeng jeng jeng..... Freeman!!!!!!



Perlu kita tau kalau freeman tuh banyak banget macamnya, tinggal disesuaikan aja sama kebutuhan kulit kita yaaa.

Nah, sekarang, aku bakal nge-review salah satu kepunyaanku.. Yaitu.... Freeman Golden Grain!!!!!
Kurang lebih gitu penampakannyaaaa. Hehehhe.

Nah, kenapa aku pilih masker ini diantara buanyaaak varian freeman lainnya? Pertama, karena kulit aku sedikit 'kusam', jadi aku interest banget sama produk dengan embel-embel 'BRIGHTENING' alias mencerahkan. Pas banget kan, freeman Golden Grain diformulasikan utk Brightening? Hehehehee. Makanya aku pilih iniii :p

Ingredients


Itu ingredients-nya! Aman sih menurutku. Bagi kalian yang takut paraben--(meski sebenarnya paraben itu diwajarkan dengan takaran tertentu)--tenang aja.... Freeman Golden Grain tidak mengandung paraben dan No Animal Tested!

Aman khaaaaan???? :D

Tekstur

Untuk teksture....
(kalau dipakai jadi bening gituh)


Teksturnya seperti itu. Cair... Ada kayak meling-melingnya(?). Bukan bertekstur mud mask atau clay mask. Bukan juga peel of mask.

Cair gitu... Gak bisa kering.... .-. Jadi, sesuai instruksi, pakainya sekitar 10 menit aja ya, habis itu bilas!

Kalau aku bilang, teksturnya mirip Emina yang green tea mask.

Aroma

Aromanya enak. Seger gimanaaa gitu. Lagi-lagi aku ngerasa baunya kayak Emina green tea mask... Atau kayak parfum herborist yang green tea.

Seger, yahud, bikin rileks!

Efeknya?


Nah... Itu muka aku setelah pakai Freeman Golden Grain..

Gak tau sugesti atau gimana, tapi aku ngerasa LEBIH CERAH:""") Bikin lembap jugaaaa! Jadi mungkin masker ini akan aku jadiin masker rutin yang dipakai seminggu bisa 2 kali, karena aku mau lihat hasilnya kalau rutin pakai. Semoga beneran cerah ya, sesuai embel-embel brighteningnya! :D

Kesimpulan...
(+) Baunya enaaaaak
(+) Ada meling-melingnyaa. Eh shimmer, maksudnya :p
(+) Maskernya gak berat, gak serasa narik di muka
(+) Melembapkan
(+) Lumayan mencerahkan
(-) Kemasan agak ringkih, dan kurang travel sizeee
(-) Harus beli online, kadang susah jg carinya:(

Harganya 100.000an - 150.000an sih, tergantung masing-masing olshop.. Kecuali kalau ada temen kalian yg liburan ke Singapura gitu, kalian bisa nitip karena lebih murahhh harganya:p Tapi meskipun di Indo harganya agak mahal, tetep worth it kok, karena bisa dipakai berbulan-bulan!

Rating: 8,5/10
Repurchase? Belum tauuuu:3

Sekian ulasan dan review singkat dari akuuu. Sampai jumpa di review-review selanjutnyaaa!:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Pengalaman di Global English Kampung Pare Kediri

Halooo teman-temaaaan! Kali ini, aku mau cerita tentang liburan semesteranku yang super fun dan edukatif bangeeet. Pokoknya liburan kali ini adalah liburan ter-luar-biasa buatku di sepanjang puluhan liburan yang sudah dilewati *halah*  Jadi gini... Berawal dari duit beasiswa yang kuhamburkan untuk beli ini itu.__. terus aku berpikir "udah nih, duit buat beli barang aja? gak buat something useful gitu?" Tengterengtereng..... Akhirnya berkat pencerahan dan cahaya dari sang ayahanda.... Anak berbadan bongsor ini memutuskan untuk pergi mencari kitab suci--eh, mencari ilmu maksudnya di Kampung Inggris alias Kampung Pare di Kediri.  Kenapa aku pengen ke Kampung Inggris? Jawabannya... YA KARENA AKU PENGEN PINTER DIKIT GITU IN ENGLISH :' hiks. Sedih gak sih, wawancara sekolah pramugari ditolak gara-gara bahasa Inggrisku yang super-medok ke-cilacapan gitu? HIKS... Langsung aja yaaah.... Di pare, pembelajaran selalu dimulai tanggal 10 dan 25 di tiap bulannya. Dan

REVIEW ROREC / BIOAQUA / IMAGES SHEET MASK - MASKER MURAH MERIAH (Masker Kertas dari China!)

HAIIII! Kali ini, aku bakal review tentang sesuatu yang lagi BOOMIIIING bangeeeet! Yaitu..... SHEET MASK!  Yeeeeeyyy *tepuktangan* Aku termasuk salah satu manusia yang lagi terobsesi banget sama masker, apapun itu. Mulai dari sheet mask, masker bubuk, sampai segala-gala masker mau gimanapun bentuknya, aku lg suka banget! Kenapa sih sesuka itu sama masker? Karena, "mereka" bener2 terbukti bikin wajah aku cerah & ga buluk lg, serius deh :3 Nah sekarang, aku akan review sheet mask yang lain daripada biasanya. Biasanya kan orang-orang pada review masker dari Korea kan, kayak innisfree, tony moly, etude house, dll.... Kalau aku mau review masker murah meriah dari negeri China. Yaitu... ITU DIAAAA! Ada merk: ROREC, BIOAQUA, dan IMAGES! Packagingnya lucuuu bangeet. Dan ada yg kemasannya mirip masker Korea :---3 Harganya? Cuma sekitar 4000-6000an aja. Pas itu aku beli di Shopee dan di Instagram. Buset, murah banget, kan? Awalnya ya, awalnya..... Aku tak

Review FACE TONER VIVA GREEN TEA

Haloooo! Kali ini aku akan bikin review singkat tentang toner terbagus menurutku, yang benar-benar jadi holly grail buatku selama ini! Yap, dia adalah toner Viva, varian Green Tea. Tadinya aku sempat berpikir mau mencoba toner korea atau lain-lainnya... Tapi gak jadi... Dan sekarang 'gak mau' ganti toner.... Karena udah sesayang ini sama si Viva Green Tea! Keunggulannya: - Murah! Cuma 5000an! - Mengurangi minyak, tanpa bikin kering - Bikin kulit segaaar dan rileks - Bagus buat mengangkat kotoran - Mengurangi bruntusan dan ga bikin jerawatan - Non alkohol! Kekurangan: GAK ADA Repurchase: PASTI! Rating: 4,9/5 Sekian review singkanya, semoga bermanfaat! :)