Langsung ke konten utama

REVIEW ROREC / BIOAQUA / IMAGES SHEET MASK - MASKER MURAH MERIAH (Masker Kertas dari China!)

HAIIII!

Kali ini, aku bakal review tentang sesuatu yang lagi BOOMIIIING bangeeeet! Yaitu..... SHEET MASK! Yeeeeeyyy *tepuktangan*

Aku termasuk salah satu manusia yang lagi terobsesi banget sama masker, apapun itu. Mulai dari sheet mask, masker bubuk, sampai segala-gala masker mau gimanapun bentuknya, aku lg suka banget!

Kenapa sih sesuka itu sama masker? Karena, "mereka" bener2 terbukti bikin wajah aku cerah & ga buluk lg, serius deh :3

Nah sekarang, aku akan review sheet mask yang lain daripada biasanya. Biasanya kan orang-orang pada review masker dari Korea kan, kayak innisfree, tony moly, etude house, dll....

Kalau aku mau review masker murah meriah dari negeri China. Yaitu...




ITU DIAAAA!

Ada merk: ROREC, BIOAQUA, dan IMAGES!

Packagingnya lucuuu bangeet. Dan ada yg kemasannya mirip masker Korea :---3

Harganya? Cuma sekitar 4000-6000an aja. Pas itu aku beli di Shopee dan di Instagram.

Buset, murah banget, kan?

Awalnya ya, awalnya..... Aku takut... Jadi karena terlalu murah, jadi aku mikirnya yang enggak-enggak.. Aku mikir 'kira-kira aman nggak ya' dll.___.

Aku coba beli, karena pas itu aku lg pengen pakai sheet mask tp gapunya duit buat beli yg Korea-Koreaan karena lumayan membuat kantong kering HEHEHHEHE.

Aku udah pakai beberapa kali, dan temen aku juga pakai. Rasanya sama kayak masker pada umumnya. Hanya yang ini kertasnya lebih tipis (mungkin krn murah, ya?), dan juga agak lengket. Tapi gapapa sih, aku tetep suka.

Sejauh ini sih aman-aman aja di aku. Dan semoga tetep aman selalu yaa:")

(+) MURAH, cuma 4000-6000
(+) Essence-nya banyak. Jd kalau sisa bs ditaroh di tangan/leher gituuuh
(+) Melembapkan superrr
(+) Sedikit mencerahkan
(+) Ga perih
(-) Aku kadang kalau mau pake masih takut2 gt._.
(-) Essence lengket (tp kan abis itu dibilas jd gapapa sih)
(-) Kertas tipis gampang sobek

Keterangannya gini sih:

Telah Melewati berbagai uji dan percobaan sehingga masker ini memiliki ekstrak air SPA yang memenuhi kebutuhan kulit wajah anda dan membangkitkan warna kulit anda yang lebih putih dan bercahaya.
cara penggunaan :
1. bersihkan wajah
2. tempelkan masker
3. tnggu 15 sampai 20 menit
4. pijat bagian wajah setelah penggunaan untuk hasil maksimal

NOTE :
untuk pertama kali penggunaan , dalam pnggunaan 3 hari pertama , 1 hari 1 lembar, dalam hari berikut nya anda cukup menggunakan perminggu nya 1 sampai 2 lembar, akan terlihat hasil yang nyata setelah 1 minggu."


HEHEHHE.

Jadi ratingnya menurutku... 3,5/5 dapet lah yaaaa.

Nanti aku jg bakal review masker2 aku yang lainnya!

Thankyou guys, Semoga bermanfaat! Byeeee!<3

-Ervinadyp

Komentar

  1. Hi kak. Sekedar menambahkan. Essense di sheetmask itu akan sia2 kalau dicuci. Alangkah baiknya setelah pakai sheetmask jgn dicuci to ditepuk2 pakai tangan yg bersih. Agar essence nyerep dikulit. And do their best perfoma wktu kite tidur. Jd pagi hari kita dpt kulit lembab dn bernutrisi. Jd kalau kamu kaka pakai sheetmask spt itu I think that will be have nothing on the result. Cheers.

    BalasHapus
  2. Hi kak. Sekedar menambahkan. Essense di sheetmask itu akan sia2 kalau dicuci. Alangkah baiknya setelah pakai sheetmask jgn dicuci to ditepuk2 pakai tangan yg bersih. Agar essence nyerep dikulit. And do their best perfoma wktu kite tidur. Jd pagi hari kita dpt kulit lembab dn bernutrisi. Jd kalau kamu kaka pakai sheetmask spt itu I think that will be have nothing on the result. Cheers.

    BalasHapus
  3. kok dibilas abis make sheet mask? kaya ga guna dong .-.

    BalasHapus
  4. Dr yg kubaca2 setelah pake sheet mask ga boleh dicuci deh sai. Biarkan essencenya terserap sempurna. Kalo dirasa produk ini rada lengket lbh baik dipake pas malem aja kali yah, Kan dibawa tidur jadi ga begitu keganggu akan kelengketannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kaaak.. Harusnya memang begituu. Tp kdg aku ga tahan lengketnya nempel2 kasur:"(

      Hapus
  5. kalau sheet mask..memang ada yg dibilas. ada juga yg enggak..jadi kudu baca intruksinya supaya ga salah.. ��

    BalasHapus
  6. waaah .. aq uda make rorec segala jenis selama seminggu.
    Habis pake 20 ~ 30 menit, masker aq lepas dan muka dipijat lembut, essence~nya cepat terserap, trus pakein krem malam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelum pake krim malam cuci muka dulu nggak ya kak? Atau cuci mukanya kapan yaa setelah pakai sheet mask?

      Hapus
    2. Sebelum pake krim malam cuci muka dulu nggak ya kak? Atau cuci mukanya kapan ya setelah pakai sheet mask?

      Hapus
    3. Sebelum pake krim malam cuci muka dulu nggak ya kak? Atau cuci mukanya kapan ya setelah pakai sheet mask?

      Hapus
  7. Hai kak, jika ingin beli sheet mask rorec kembali. Bisa beli di website kami ya kak. Barang yang kami jual berkualitas dan sangat terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu'alaikum,,kak Rorec mask nya itu halal atau gak??

      Hapus
    2. Iyaa halal ga yaa soalnya ada produk dri bioaqua yg ngandung plasenta babi jdi takut:(

      Hapus
  8. Thanks forinfo https://bit.ly/2q0dQWK

    BalasHapus
  9. Kak mau nanya, ini halal gk ya?

    BalasHapus
  10. Hai kak bisa liat toko kami yaa kak kalau ingin repurchase Rorec sheet masknya. http://instagram.com/hbshopjogja

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Sangat aman, tergantung kulitnya...malah aku yg mahal suka keliatan b aja tapi rorec sangat super lembab glowing

      Hapus
  12. Aku beli tapi takut makenya ���� beli banyak lagi ��������takutnya ada efek sampingnya...

    BalasHapus
  13. Anu itu halal gak sih ??
    Aku mau beli gitu juga tapi takut kalo itu gak halal

    BalasHapus
  14. Rorec the best lah pokoknya, aku pake yg korea blm pernah sebagus rorec...asli ini gk bohong...Tapi jgn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau aq ya produk2 seperri rorec/nature republic/inisfree itu blm ada label halal nya kak :) kecuali produk lokal seperti garnier sheet mask/wardah/emina/pixy itu baru ada kak .

      Hapus
  15. Aku make baru sekali ini rorec yg varian honey sebelum tdr aku makek pas jam 1 nan malam aku bangun wajahku udah bentol" merahhh puanasss

    BalasHapus
  16. Maaf ya..sy dr malaysia..
    Baru jg nak cuba sheet mask images tp baik teliti apa kandungannya kerana sy dapati HA itu dr Pig yogurt..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review: Pengalaman di Global English Kampung Pare Kediri

Halooo teman-temaaaan! Kali ini, aku mau cerita tentang liburan semesteranku yang super fun dan edukatif bangeeet. Pokoknya liburan kali ini adalah liburan ter-luar-biasa buatku di sepanjang puluhan liburan yang sudah dilewati *halah*  Jadi gini... Berawal dari duit beasiswa yang kuhamburkan untuk beli ini itu.__. terus aku berpikir "udah nih, duit buat beli barang aja? gak buat something useful gitu?" Tengterengtereng..... Akhirnya berkat pencerahan dan cahaya dari sang ayahanda.... Anak berbadan bongsor ini memutuskan untuk pergi mencari kitab suci--eh, mencari ilmu maksudnya di Kampung Inggris alias Kampung Pare di Kediri.  Kenapa aku pengen ke Kampung Inggris? Jawabannya... YA KARENA AKU PENGEN PINTER DIKIT GITU IN ENGLISH :' hiks. Sedih gak sih, wawancara sekolah pramugari ditolak gara-gara bahasa Inggrisku yang super-medok ke-cilacapan gitu? HIKS... Langsung aja yaaah.... Di pare, pembelajaran selalu dimulai tanggal 10 dan 25 di tiap bulannya. Dan

Review FACE TONER VIVA GREEN TEA

Haloooo! Kali ini aku akan bikin review singkat tentang toner terbagus menurutku, yang benar-benar jadi holly grail buatku selama ini! Yap, dia adalah toner Viva, varian Green Tea. Tadinya aku sempat berpikir mau mencoba toner korea atau lain-lainnya... Tapi gak jadi... Dan sekarang 'gak mau' ganti toner.... Karena udah sesayang ini sama si Viva Green Tea! Keunggulannya: - Murah! Cuma 5000an! - Mengurangi minyak, tanpa bikin kering - Bikin kulit segaaar dan rileks - Bagus buat mengangkat kotoran - Mengurangi bruntusan dan ga bikin jerawatan - Non alkohol! Kekurangan: GAK ADA Repurchase: PASTI! Rating: 4,9/5 Sekian review singkanya, semoga bermanfaat! :)